OJOSO Forum Community
Selamat datang di Forum OJOSO.
Silahkan Mendaftar untuk Mengakses Forum ini

Selamat bergabung

Join the forum, it's quick and easy

OJOSO Forum Community
Selamat datang di Forum OJOSO.
Silahkan Mendaftar untuk Mengakses Forum ini

Selamat bergabung
OJOSO Forum Community
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

Meski kami bukan yang terbesar dan terlengkap,tapi kami mencoba memberikan yang terbaik untuk anda


You are not connected. Please login or register

Berbagai Cerita Konyol Sejak Komputer Awal Tercipta

Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

Blackascii

Blackascii
Level I
Level I

Silahkan baca dijamin ngakak

Jim Cartlon, seorang wartawan Wall Street Journal, baru-baru ini
mengumpulkan keluhan-keluhan dari para konsumen komputer Amerika. Dan
ternyata keluhan mereka jauh lebih konyol daripada yang kita kira.





Berikut petikan keluhan-keluhan konsumen yang super konyol itu :

1. Compaq pernah mempertimbangkan untuk mengubah perintah "Press ANY Key" menjadi "Press ENTER Key" dikarenakan banyaknya telepon yang menanyakan letak tombol ANY di keyboard.

2. AST Technical Support menerima laporan konsumen karena kesulitan
menggunakan mouse. Saat Techinal Support berkunjung, mereka menemukan
mouse tersebut tidak bisa digunakan, karena masih terbungkus rapi di
dalam plastiknya. Penggunanya (seorang wanita) takut dengan mouse
(tikus) sehingga tidak berani mengeluarkannya dari dalam plastik. Takut
diserang mouse komputer.

3. Di tahun 1980-an, ketika disket masih berukuran besar, Teknisi Compaq
pernah menerima keluhan seorang konsumen yang disketnya tidak terbaca
oleh drive-disk komputer. Setelah diselidiki, ternyata konsumen itu
sebelumnya memasukkan disket ke dalam mesin tik dan mengetikkan label
yang tertempel di disket itu.

4. Sebuah keluhan lain dari konsumen AST yang mengatakan disket mereka
terkena virus yang sulit dibersihkan. Petugas AST meminta orang itu
mengirimkan kopi disket yang terinfeksi itu untuk dipelajari. Beberapa
hari kemudian, petugas AST menerima foto kopi disket dari konsumen
tersebut.

5. Seorang konsumen DELL mengeluhkan kalau dia tidak dapat mengirimkan
fax via komputer. Setelah diarahkan selama 40 menit lewat telepon,
petugas DELL menemukan kalau konsumen itu mencoba mengefax via komputer
dengan cara memegang kertas yang akan di fax di depan monitor, sambil
menekan tombol SEND di layar.

6. Seorang konsumen DELL lain mengeluh karena keyboard yang digunakannya
sudah tidak bisa berfungsi sejak dibersihkan. Ketika ditanya caranya
membersihkan keyboard, dia menjelaskan, Saya mencuci dan menggosok semua
bagian keyboard dengan sabun, dan membilasnya dengan air, lalu
menjemurnya.

7. Seorang konsumen DELL marah besar karena tidak bisa menyalakan
komputer yang baru dibelinya. Semua sudah terpasang dengan baik. Tapi
setiap kali saya tekan pedal kaki, tidak terjadi apa-apa. Setelah
diselidiki ternyata pedal kaki yang dimaksud orang itu adalah mouse.

8. Seorang lagi konsumen DELL marah besar karena komputer barunya tidak
nyala. Dia menjelaskan semua sudah terpasang dengan benar, dan ketika
dia menunggu selama 20 menit, tidak terjadi apa-apa pada komputernya.
Ketika teknisi DELL menanyakan apakah power switch sudah dinyalakan, dia
balik bertanya, Power switch apa?

9. Berikut adalah tanya-jawab antara petugas Novell NetWire dengan seorang konsumen :

Penelepon : Hallo, dengan Tech Support
Novell : Ya, bisa dibantu

Penelepon : Tatakan cangkir di PC saya patah. Apa mungkin saya bisa menggantinya
Novell : Tatakan cangkir Apakah itu hadiah saat Anda membeli komputer

Penelepon : Tidak. Tatakan cangkir ini sudah ada di komputer
saya. Dan ketika saya meletakkan gelas saya di atasnya, tatakan itu
patah. Yang saya ketahui, di bagian depan tatakan itu ada tulisan
CD-ROM, 16X.

Saat itu juga, petugas Novell langsung mematikan telepon dan tertawa terbahak-bahak.

KL Lucu kasih +++nya donk TQ Very Happy

http://blackascii.blogspot.com dan http://ojoso.indonesianforum.

Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik